Resmi ke Persib, Ini Durasi Kontrak Rezaldi Hehanusa

Resmi ke Persib, Ini Durasi Kontrak Rezaldi Hehanusa Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teka soal siapa pemain berposisi bek kiri yang akan memperkuat Persib di putaran kedua Liga 1 2022/2023 akhirnya terjawab.

Persib resmi mendatangkan bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa dengan skema transfer.

Pemain kelahiran 7 November 1995 ini sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persija. Namun Persib memutuskan untuk menebusnya dan menyodorkan kontrak dua tahun kepada Rezaldi Hehanusa.

Baca Juga : Lawan Borneo FC Tanpa Penonton, Teddy Berharap Bobotoh Tetap Percaya Pada Perjuangan Persib

"Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija," ujar Direktur Persib, Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija," imbuhnya.

Rezaldi Hehanusa sendiri bukanlah pemain pertama yang direkrut Persib dari Persija, Sebelumnya, baik Persib maupun Persija sering terlibat 'transaksi' pemain meski kedua tim ini dikenal seteru di lapangan.

Sebelum Rezaldi Hehanusa, ada nama Tony Sucipto dan Marc Klok yang pernah didatangkan Persib dari Persija.

Perekrutan Rezaldi Hehanusa ini sendiri tak lepas dari rekomendasi pelatih Luis Milla yang kehilangan dua pemain di posisi bek kiri yaitu Zalnando danb David Rumakiek.

Baca Juga : Jelang Persib vs Borneo FC, Motivasi Daisuke Sato Berlipat

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," ujar Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini