Lawan Borneo FC Tanpa Penonton, Teddy Berharap Bobotoh Tetap Percaya Pada Perjuangan Persib

Lawan Borneo FC Tanpa Penonton, Teddy Berharap Bobotoh Tetap Percaya Pada Perjuangan Persib Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Atas dasar keamanan dan keselamatan, pertandingan Persib Bandung versus Borneo FC Samarinda dipastikan berubah jadwal. Duel panas dua tim papan atas itu dipastikan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Kamis 26 Januari 2023 pada pukul 15.30.

Sebelumnya, duel Persib Bandung versus Borneo FC Samarinda akan digelar pada lokasi dan tanggal yang sama. Hanya saja sesuai dengan perizinan yang dikeluarkan kepolisian, maka laga tersebut lebih cepat digelar dari pukul 18.30 ke 15.30 dan tanpa melibatkan suporter dari dua kesebelasan.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan, manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin agar bobotoh bisa memberikan dukungan langsung dalam pertandingan ini. Namun, seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan ini memiliki pertimbangan keamanan dan keselamatan.

Baca Juga : Jelang Persib vs Borneo FC, Motivasi Daisuke Sato Berlipat

Pria berkacamata itu mengatakan, kehadiran Bobotoh di pertandingan Persib, baik kandang maupun tandang, mampu mendongkrak motivasi para pemain di lapangan. Ia juga ingin sinergitas Bobotoh dan Persib terus berlanjut, meski pada laga ini tak bisa dihadiri oleh Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun, berdasarkan hasil assesment oleh pihak berwenang, kami mendapatkan mendapatkan izin menggelar pertandingan Persib kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton, karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan," kata Teddy.

Teddy berharap, dukungan bobotoh tak pernah surut. Ia berharap, pertandingan-pertandingan Persib berikutnya bisa disaksikan langsung Bobotoh.

Baca Juga : Borneo FC Merasa Diuntungkan dengan Perubahan Venue Pertandingan Kontra Persib

"Saat ini disayangkan karena Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion. Tapi saya harap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah dulu," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini