Reaksi Santai Luis Milla Soal Absennya Nick Kuipers

Reaksi Santai Luis Milla Soal Absennya Nick Kuipers Nick Kuipers buru target clean sheet saat hadapi Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat salah satu benteng tangguhnya, Nick Kuipers pada laga kontra Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan ke 20 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong pada sore hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 pada pukul 15.30 WIB.

Nick Kuipers harus menepi dari laga tersebut karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya kontra Madura United.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menilai, absennya Nick Kuipers bukan menjadi kendala besar bagi tim Persib Bandung. Pasalnya Persib memiliki kedalaman skuat yang baik dan tugas Nick Kuipers bisa digantikan dengan pemain lainnya.

Baca Juga : Eks Pemain FC Utrecht Prediksikan Persib vs Borneo FC Akan Berjalan Sengit

"Ya (tanpa Kuipers) tapi kami juga di laga-laga sebelumnya sudah pernah bermain tanpa pemain di timnas, kami juga pernah bermain tanpa beberapa pemain karena cedera. Jadi bukan masalah, bagi kami," ujar pria asal Spanyol itu pada Rabu, 25 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Luis Milla, hal terpenting baginya ialah motivasi dan spirit bertanding para pemain. Apalagi tim Persib Bandung akan tampil jauh lebih berbahaya ketika menunjukan semangat dan motivasi besar demi meraih poin sempurna.

"Yang terpenting adalah spirit dari tim dan kesatuan dari semua orang di tim ini. Bagi saya itu lebih penting," imbuhnya.

Ia mengakui absennya Nick Kuipers memang menjadi kerugian karena pria asal Belanda itu selalu tampil konsisten.

Hanya saja siapapun yang menggantikan Nick Kuipers di laga nanti, Luis Milla yakin pemain tersebut bisa memberikan kontribusi penuh terhadap timnya.

Baca Juga : Kuasai Top Skor Liga 1, Begini Kata David Da Silva

"Nick memang bermain dengan bagus tapi dia tidak memungkinkan untuk diturunkan jadi saya akan menurunkan pemain lainnya. Tentu mereka juga saya yakn akan bermain dengan bagus," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini