Dipastikan Tinggalkan Persib, Kakang Rudianto Ungkapkan Harapan

Dipastikan Tinggalkan Persib, Kakang Rudianto Ungkapkan Harapan Kakang Rudianto duel dengan Julio Cesar memperebutkan bola dalam laga Persib vs Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto dipastikan harus meninggalkan Maung Bandung dalam waktu dekat ini untuk membela Timnas Indonesia U-20.

Kakang Rudianto tak sendirian karena akan ditemani dua pemain muda lainnya, yakni Robi Darwis dan Ferdiansyah yang mendapatkan panggilan pemusatan latihan dari Timnas Indonesia U-20 pada bulan Februari, nanti.

Kakang Rudianto mengaku bersyukur karena masih dipercaya Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas U-20. Terlebih ia juga sangat senang karena akan berjumpa teman-temannya di Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga : Hingga Hari Ini, Rezaldi Hehanusa Belum Resmi Terdaftar sebagai Pemain Persib

"Ya tentunya dipanggil timnas lagi bersyukur dan bisa kembali lagi ke timnas dan bertemu lagi dengan teman-teman dan pelatih di timnas. Saya antusias untuk bisa ikut lagi TC dan persiapan menuju kualifikasi Piala Asia," kata pemain asal Cianjur itu pada Jumat, 27 Januari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun di sisi lain, rasa senangnya sedikit ternodai karena harus meninggalkan rekan setimnya di tim Persib. Terlebih saat ini, keinginannya untuk mendapatkan menit bermain bisa dikabulkan Luis Milla.

Kendati demikian ia, tetap senang dengan pemanggilan tersebut dan akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa lolos ke skuat Timnas Indonesia U-20 yang akan bertanding di ajang Piala Asia U-20 di Uzbekistan.

Baca Juga : Bulan Depan, 3 Pemain Harus Tinggalkan Persib

"Itu bukan meninggalkan Persib tapi sementara saya dipanggil timnas U-20. Saya juga di Persib ya ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak dan bisa meraih kepercayaan Luis Milla," tutupnya.

Di tangan Luis Milla, perlahan Kakang Rudianto mulai mendapat kesempatan. Seperti saat Persib menghadapi Borneo FC, Kakang menjawab kepercayaan bermain dengan baik meski baru masuk lapangan di awal babak kedua menggantikan Beckham Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini