Jelang Deadline Transfer Sejumlah Klub Gaet Pemain Anyar, Bagaimana dengan Persib?

Jelang Deadline Transfer Sejumlah Klub Gaet Pemain Anyar, Bagaimana dengan Persib? Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang deadline transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023 yang akan ditutup pada 31 Januari 2023, sejumlah klub mendatangkan pemain anyar.

Persib Bandung dan Borneo FC mengumumkan perekrutan pemain anyar di hari saat kedua tim bertanding pada pekan 20 Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Kamis 26 Januari 2023.

Persib resmi mendatangkan full back, Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta. Sedangkan Borneo FC mengumumkan bergabungnya Adam Alis.

Baca Juga : Dipastikan Tinggalkan Persib, Kakang Rudianto Ungkapkan Harapan

Setelah mendapatkan Rezaldi Hehanusa, pelatih Persib, Luis Milla mengaku tak tertarik mendatangkan pemain lain. Pelatih asal Spanyol itu, sudah cukup puas dengan kedatangan pemain yang sempat dipolesnya saat menangani Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rezaldi Hehanusa didatangkan Persib untuk memperkuat sektor sayap kiri setelah Zalnando dan David Rumakiek harus istirahat panjang akibat cedera.

"Tapi yang paling penting adalah untuk memboyong satu pemain pada posisi full back. Dengan hadirnya Rezaldi saya sangat senang, dan saat ini tidak perlu pemain lainnya karena senang dengan pemain yang ada," kata Luis Milla.

Baca Juga : Hingga Hari Ini, Rezaldi Hehanusa Belum Resmi Terdaftar sebagai Pemain Persib

Sementara dua klub promosi Liga 1, RANS Nusantara FC dan Dewa United FC kompak menggaet pemain dari Persipura Jayapura.

RANS Nusantara mendapatkan gelandang Persipura, Muhammad Tahir. Sedangkan Dewa United memboyong Ramai Rumakiek, adik kandung dari bek Persib, David Rumakiek.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini