Gabung Persib, Bule Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Persija

Gabung Persib, Bule Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Persija

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah resmi menjadi pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa menyampaikan salam perpisahan pada klub lamanya, Persija Jakarta.

Pemain yang akrab disapa Bule ini resmi di datangkan Persib melalui skema transfer dan diperkenalkan kepada publik, Kamis 26 Januari 2023.

Bagi Rezaldi Hehanusa, Persija ibarat rumah keduanya. Hal ini tak lepas dari karir profesionalnya yang dimulai di klub tersebut pada tahun 2016 silam.

Baca Juga : Profil Pemain Baru Persib Rezaldi Hehanusa: Golnya di Piala AFC 2018 Dinobatkan Jadi yang Terbaik

Persija merupakan satu-satunya tim profesional yang dibela oleh pemain kelahiran 7 November 1995 tersebut. Persija juga merupakan tim impian Rezaldi Hehanusa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persija adalah club profesional pertama saya, mulai 2016 saya bermain di Persija itu adalah mimpi saya, Persija memberikan momen penuh suka cita, air mata, kekalahan, kemenangan," tulis Rezaldi Hehanusa melalui Instagramnya.

Rezaldi Hehanusa pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh awak tim Persija dan Jakmania yang selama hampir 7 tahun bersama-sama membela Macan Kemayoran.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh teman-teman yg ada di team, rekan-rekan manajemen dan kepada thejakmania karena selama ini telah berkontribusi pada tiap momen yang saya ciptakan selama di Persija sehingga momen tersebut menjadi spesial buat saya," ujar Rezaldi Hehanusa.

"Tidak sebentar saya merintih karir saya di Persija, Persija adalah keluarga bagi saya, saya tidak akan pernah berhenti mencintainya, berterimakasih kepadanya dan memanggilnya rumah."

Baca Juga : Eks Bek Persib Akhiri Liga 1 Musim Ini Lebih Cepat

"Persija sudah memberikan begitu banyak hal buat saya segalanya melebihi apapun yg saya berikan kepada Persija. Kita semua memiliki jalan sendiri yang kita pilih untuk mengarungi hidup, kemanapun kita pergi semoga kita akan selalu mengingat satu sama lain, sekali lagi terimakasih banyak untuk Persija atas kepercayaannya kepada saya selama ini.????????," pungkas Rezaldi Hehanusa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini