TERPOPULER: Reaksi Bobotoh dan Jakmania Soal Rezaldi Hehanusa Hingga Alasan di Balik Perekrutan Bule oleh Persib

TERPOPULER: Reaksi Bobotoh dan Jakmania Soal Rezaldi Hehanusa Hingga Alasan di Balik Perekrutan Bule oleh Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 26 Januari 2023.

Rezaldi Hehanusa resmi ke Persib. Kabar tersebut pun mengundang reaksi bobotoh dan Jakmania.

Kabar lainnya soal jawaban Luis Milla terkait perekrutan pemain setelah Rezaldi Hehanusa dan alasan di balik perekrutannya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Rezaldi Hehanusa Resmi ke Persib, Begini Reaksi Bobotoh dan Jakmania


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung sudah secara resmi memperkenalkan rekrutan barunya pada jendela transfer putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Rezaldi Hehanusa, pemain yang sebelum memperkuat Persija Jakarta resmi menjadi bagian dari Persib musim ini.

Pemain kelahiran 1995 ini dikontrak dengan durasi dua tahun ke depan. Perekrutan bek kiri ini tak lepas dari rekomendasi pelatih Luis Milla.

2. Setelah Rezaldi Hehanusa, Siapa Selanjutnya? Ini Jawaban Luis Milla

Senang bukan kepalang tengah dirasakan pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Selain kemenangan tipis atas Borneo FC, Luis Milla senang karena Persib Bandung telah berhasil mendapatkan sosok pemain baru, yakni Rezaldi Hehanusa.

Kedatangan Rezaldi Hehanusa menjadi jawaban atas banyaknya pertanyaan dari bobotoh soal sosok yang diinginkan Luis Milla. Bahkan untuk mendatangkan Rezaldi ke Bandung, Persib harus menebus kontraknya di Persija atau dengan skema transfer.

Pelatih Persib, Luis Milla menjelaskan, kehadiran Rezaldi melengkapi kekurangan yang ada di skuad Maung Bandung setelah cederanya Zalnando dan David Rumakiek.

3. Rezaldi Hehanusa Gabung Persib, Luis Milla Ungkap Alasannya

Persib Bandung berhasil melengkapi susunan rangkaian puzzle di jendela transfer paruh musim Liga 1 2022-2023. Bek sayap asal Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa telah resmi menjadi bagian dari skuad Persib Bandung dengan skema transfer.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mengaku sangat senang dengan kedatangan Rezaldi Hehanusa menjadi bagian dari skuat Persib Bandung di musim ini.

Datangnya Rezaldi Hehanusa, disebut Luis merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi kekurangan di sektor fullback kiri usai kehilangan Zalnando dan David Rumakiek.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini