Luis Milla Sanjung David da Silva, Bukan Sekadar karena Cetak Gol

Luis Milla Sanjung David da Silva, Bukan Sekadar karena Cetak Gol Aksi David da Silva di laga Persib vs Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - David da Silva kembali menujukkan kelasnya setelah kembali jadi penentu kemenangan Persib Bandung. Gol David da Silva memastikan kemenangan Persib atas Borneo FC.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas buka suara terkait penampilan David da Silva di laga kontra Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan 20 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla menilai kontribusi David da Silva amatlah besar bagi timnya dalam meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 21 Liga 1, Persib Tandang ke Semarang

Satu hal yang paling mencolok dari David da Silva menurut Luis Milla, David selalu memiliki etos kerja yang baik di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga hal itu mampu membawanya bermain secara konsisten dan selalu memanfaatkan momentum untuk mencetak gol.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, David da Silva memiliki peran penting atas kemenangan Persib di pertandingan kontra Pesut Etam.

Baca Juga : Eks Bek Persib Akhiri Liga 1 Musim Ini Lebih Cepat

Berkat gol sematawayangnya di laga tersebut pada menit 7, Persib berhasil mengantongi 3 poin dan sementara ini berada di pucuk klasemen sementara Liga 1.

"David mempunyai momentum bagus di pertandingan ini dan tim juga punya etos kerja yang bagus," ujar pelatih asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers.

Selain gol dan etos kerja yang baik, bagi Luis Milla, David selalu menunjukan dan memberi contoh atas kerja keras kepada pemain.

Baca Juga : Kakang Rudianto Buka-bukaan Kunci Sukses Persib Tekuk Borneo FC

Sehingga hal itu semakin meningkatkan motivasi semua rekan setimnya agar tak mudah lelah dalam menghadapi berbagai situasi di pertandingan.

"Saya ingin katakan kepada David, bukan hanya golnya tapi kerja kerasnya, kekuatannya dan energinya, David sangat membantu bagi tim kami," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini