Ini Pemain Jantan! Akui Punya Riwayat Cedera Parah dan Kondisinya Terkini

Ini Pemain Jantan! Akui Punya Riwayat Cedera Parah dan Kondisinya Terkini Rezaldi Hehanusa secara jantan mengakui pernah mengalami cedera horor. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa secara jantan mengakui memiliki riwayat cedera cukup parah.

Cedera tersebut didapat Rezaldi Hehenuas pada tahun 2018 lalu, akibat terdiagnosa cedera tendon achille kaki kanan dan kiri.

Akibat cedera tersebut, tim dokter Persija Jakarta mengambil tindakan untuk tindakan operasi. Beruntungnya operasi di bagian tumit itu berjalan lancar dan tanpa kendala.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pemain Anyar Persib Bongkar Sosok Lain yang 'Menjerumuskannya' ke Maung Bandung

Rezaldi Hehanusa mengakui bahwa dirinya sempat mengalami cedera cukup parah pada tahun 2018. Hanya saja cedera tersebut bisa ditangani dengan baik, usai melewati proses tindakan operasi.

"Sekarang saya sudah lebih ngemplong aja sih sebenarnya. Cedera saya itu ada tulang tumbuh di bagian dekat tumit dan sejauh ini engga ada masalah sih Alhamdulillah," ujar pria yang akrab disapa Bule itu pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Kondisinya saat ini juga cukup baik dan lebih nyaman ketimbang sebelumnya. Terlebih laporan pemeriksaan medisnya pada hari ini juga menunjukan hasil yang baik.

Baca Juga: Pemain Baru Persib Bandung Sudah Berlatih di Sesi Latihan Hari Ini

"Kalau kondisi sekarang saya Alhamdulillah saya sudah pulih dan saya sudah merasa enak, sudah merasa lebih nyaman dari kondisi sebelumnya," tambahnya.

"Setelah operasi itu saya lebih nyaman sekarang karena ketika sebelum operasi itu saya menahan nyeri hampir lama, sebelum liga beres 2018 itu saya sudah menahan nyeri," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini