Rezaldi Hehanusa Jaga Motivasi dengan Boyong Keluarga ke Bandung

Rezaldi Hehanusa Jaga Motivasi dengan Boyong Keluarga ke Bandung Rezaldi Hehanusa siap boyong keluarganya ke Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi meningkatkan motivasinya setelah resmi berseragam Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa berencana akan memboyong anak dan istrinya ke Bandung.

Rencananya keluarga kecilnya tersebut akan segera tiba di Kota Bandung dalam waktu dekat ini.

Sebelum keluarganya tiba di Bandung, Rezaldi Hehanusa akan lebih dulu mencari tempat tinggal bagi keluarganya selama di Bandung. Pasalnya saat ini, ia belum mencari tempat tinggal, karena baru tiba di Bandung pada Jumat malam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Baca Juga: Tanggapan Para Mantan Setelah Persib Ada di Jalur Juara

"Pasti saya bawa. Sekarang saya cari tempat di sini dan nanti saya bawa ke sini," ujar eks punggawa Persija Jakarta itu pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Baginya, keluarga adalah faktor terpenting agar semangat dan motivasinya tetap terjaga. Terlebih ia sangat mencintai keluarga kecilnya yang selalu mendukung langkahnya ke arah lebih baik.

"Keluarga itu sumber kehidupan bagi saya, saya anak pertama dan mungkin saya tulang punggung buat keluarga. Kecintaan saya terhadap keluarga bahwa ini sumber motivasi saya dan menunjukkan saya harus bisa membanggakan keluarga," tambahnya.

Baca Juga: Ini Pemain Jantan! Akui Punya Riwayat Cedera Parah dan Kondisinya Terkini

Pemain yang akrab disapa Bule itu juga ingin memperkenalkan keluarga kecilnya dengan atmosfer sepak bola Bandung.

Pasalnya atmosfer sepak bola Kota Bandung sangatlah luar biasa dan keluarganya wajib mencicipi pengalaman tersebut.

"Suatu saat saya tunjukkan ke anak saya ke stadion, gimana suasana dan keramaiannya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini