Seperti Persib Bandung Berada di Puncak Klasemen, Rezaldi Hehanusa: Bandung Dingin Yah

Seperti Persib Bandung Berada di Puncak Klasemen, Rezaldi Hehanusa: Bandung Dingin Yah Rezaldi Hehanusa disambut udara dingin Kota Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah resmi memperkenalkan pemain barunya yang diboyong dari Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa dengan skema transfer. Rezaldi Hehanusa langsung diperkenalkan ke hadapan publik pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Graha Persib, Jalan Sulanjana no 17, Kota Bandung.

Rezaldi Hehanusa menjadi pemain pertama dan terakhir yang direkrut Persib pada jendela transfer kali ini.

Datangnya Rezaldi juga sudah dinantikan para Bobotoh yang tidak sabar untuk menantikan kontribusinya terhadap skuat Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pemain Baru Persib Bandung Sudah Berlatih di Sesi Latihan Hari Ini

Namun ada hal yang cukup unik ketika eks pemain Macan Kemayoran itu hendak menyapa awak media sebelum melakukan wawancara. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa cuaca di Bandung cukup dingin.

Ibarat Persib Bandung yang berada di puncak klasemen sementara, para staf pelatih berlagak seolah kedinginan usai mengalahkan Borneo FC.

"Bandung dingin yah, habis hujan," tutur pemain yang akrab disapa Bule itu sebelum melakukan sesi wawancara bersama awak media pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Graha Persib.

Baca Juga: Ini Pemain Jantan! Akui Punya Riwayat Cedera Parah dan Kondisinya Terkini

Ucapan tersebut disambut dengan tawa oleh awak media dan orang-orang di sekitarnya. Pasalnya ucapan tersebut cukup sering diucapkan warga Bandung ketika Persib berada di puncak klasemen.

Terlebih lagi, memang benar cuaca di sekitar Jalan Sulanjana cukup dingin karena diguyur hujan dengan intensitas rendah sejak pagi hingga sore.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini