Bobotoh Cantik Ini Berharap Rezaldi Hehanusa Lupakan Kenangan Indah di Persija Jakarta, PNP untuk Skema Luis Milla

Bobotoh Cantik Ini Berharap Rezaldi Hehanusa Lupakan Kenangan Indah di Persija Jakarta, PNP untuk Skema Luis Milla Bobotoh cantik asal Cimahi, Shinta Mpot.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung secara resmi mengumumkan rekrutan anyarnya, M. Rezaldi Hehanusa ke hadapan publik pada Sabtu, 28 Januari 2023 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Bergabungnya Rezaldi Hehanusa mendapat perhatian khusus dari Bobotoh cantik asal Cimahi, Shinta Mpot

Shinta mengatakan datangnya Rezaldi Hehanusa dinilainya sangat menguntungkan bagi Persib Bandung. Pasalnya Rezaldi memiliki atribut permainan yang lengkap dan sangat nyetel bagi permainan Persib di bawah asuhan Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ini Pertimbangan Rezaldi Hehanusa Terima Pinangan Persib Bandung

"Bagus dalam bertahan dan menyerang juga punya crossing yang akurat, PNP (Plug and Play) buat skema Luis Milla," ujar perempuan yang memiliki lesung pipi itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Ia juga meminta agar pemain berusia 27 tahun itu bisa tetap profesional dan melupakan kenanngan indah bersama Persija. Sehingga, Rezaldi bisa bermain secara total, meski harus memperkuat tim Persib Bandung.

"Masa lalu biarlah berlalu , edankeun di Persib ya, apalagi Persib lagi bagus-bagusnya. Semoga Rezaldi bisa menambah kekuatan Persib dalam perburuan gelar juara di musim ini," tambahnya.

Baca Juga: Rezaldi Hehanusa Tinggalkan Nomor Punggung 7 dan Pilih Nomor Punggung Baru Bersama Persib

Ia juga tak lupa mengucapkan selama datang di tim Persib dan berharap Rezaldi bisa berkontribusi untuk tim Maung Bandung.

"wilujeng sumping mudah-mudahan gacor di Persib, Aamiin." tutup pemilik akun Instagram @xien1717 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini