TERPOPULER: Edisi Spesial Pemain Teranyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa yang Ditebus dari Persija Jakarta

TERPOPULER: Edisi Spesial Pemain Teranyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa yang Ditebus dari Persija Jakarta Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 28 Januari 2023.

Kedatangan Rezaldi Hehanusa ke Persib Bandung mendapat perhatian Bobotoh yang mulai "kepo".

Rezaldi Hehanusa punya pertimbangan tertentu ketika akan bersedia bergabung dengan Persib Bandung.

Kabar lainnya, ternyata ada aktor di balik layar yang bergerak sehingga wing bek Persija sudi menandatangani kontrak yang disodorkan manajemen Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Pemain Anyar Persib Bongkar Sosok Lain yang 'Menjerumuskannya' ke Maung Bandung

Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa mengakui ada banyak pihak yang sangat mendukung langkahnya untuk hijrah dari Persija Jakarta ke tim Persib Bandung pada musim ini.

Pemain berusia 27 tahun itu menambahkan, dukungan juga datang dari pemain senior Persija yang sempat bergabung dengan Persib Bandung, yakni Maman Abdurrahman.

Terlebih Rezaldi menuturkan bahwa Maman sangat senang ketika mendengar kabar Rezaldi telah dipinang oleh tim Maung Bandung.

"Pas bubble kemarin saya sempat bicara sama dia, saya jalan berdua dan rangkul dia, saya tanya 'Bang Mamang, gimana saya dapat tawaran dari Persib' karena dia kan pernah jadi pemain Persib. Lalu dia bilang 'wah itu bagus, dengan keadaan di Persija seperti ini, gua dukung lu ke depannya dan semoga lebih baik di sana'. Dia itu mendukung saya juga buat ke depannya," tambahnya.

2. Ini Pertimbangan Rezaldi Hehanusa Terima Pinangan Persib

Rezaldi Hehanusa menjadi rekrutan pertama sekaligus rekrutan terakhir Persib di jendela transfer periode dua kali ini.

Tentunya ada banyak pertanyaan besar di benak Bobotoh akan keputusan Rezaldi Hehanusa bergabung dengan Persib.

"Pertimbangan saya datang ke sini, saya berharap saya bisa membantu Persib meraih kejayaan di sini," ujar pria berusia 27 tahun itu di Graha Persib, Jalan Sulanjana pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Ia mengakui, performanya bersama Persija Jakarta di musim ini memang terbilang tak cukup baik. Oleh karena itu ia berharap bisa mengembalikan kemampuannya seperti dalam beberapa tahun ke belakang bersama Persib Bandung.

3. Bersiap Tanda Tangan Kontrak, Ini Komentar Pertama Rezaldi Hehanusa Setibanya di Bandung

Rezaldi Hehanusa memberikan komentar pertamanya untuk media officer Persib, setelah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru pada Kamis 26 Januari 2023.

Atas rekomendasi pelatih Luis Milla, mantan pemain Persija Jakarta ini dipinang Persib Bandung dengan durasi dua tahun ke depan melalui skema transfer pemain.

Pemain yang akrab disapa Bule berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Ia berharap proses adaptasinya di Persib bisa lebih cepat karena sebelumnya penah merasalah sentuhan Luis Milla di timnas Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini