Bersiap Tanda Tangan Kontrak, Ini Komentar Pertama Rezaldi Hehanusa Setibanya di Bandung

Bersiap Tanda Tangan Kontrak, Ini Komentar Pertama Rezaldi Hehanusa Setibanya di Bandung Rezaldi Hehanusa (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Rezaldi Hehanusa memberikan komentar pertamanya untuk media officer Persib, setelah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru pada Kamis 26 Januari 2023.

Atas rekomendasi pelatih Luis Milla, mantan pemain Persija Jakarta ini dipinang Persib Bandung dengan durasi dua tahun ke depan melalui skema transfer pemain.

Rezaldi Hehanusa tiba di Bandung pada Jumat 27 Januari 2023 pukul 23.00 WIB.

Baca Juga : Jelang Deadline Transfer Sejumlah Klub Gaet Pemain Anyar, Bagaimana dengan Persib?

Rencananya, ada tiga kegiatan yang akan dilakoninya hari ini, yaitu tes kesehatan, tanda tangan kontrak, dan latihan perdana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran pemain yang akrab disapa Bule ini diharapkan bisa menambal kekosongan bek kiri Persib yang ditinggal Zalnando dan David Rumakiek karena cedera.

Rezaldi Hehanusa pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persib. Ia berharap proses adaptasinya di Persib bisa lebih cepat karena sebelumnya penah merasalah sentuhan Luis Milla di timnas Indonesia.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan saya bisa berkontribusi untuk tim Persib," ungkap Rezaldi Hehanusa.

Sebelumnya, keputusan Persib untuk meminang Rezaldi Hehanusa dengan skema transfer dari Persija tak lepas dari keinginan Luis Milla.

Baca Juga : Persib Unbeaten! Luis Milla dan Teja Jadi Trending Topik

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini