Komentar Pelatih Kiper Persib Soal Aksi Gemilang Teja Lawan Borneo FC

Komentar Pelatih Kiper Persib Soal Aksi Gemilang Teja Lawan Borneo FC Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teja Paku Alam layak mendapat dua acungan jempol saat mengawal gawang Persib melawan Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 26 Januari 2023.

Setidaknya ada dua peluang emas Borneo FC yang berhasil digagalkannya, salah satunya tendangan keras Matheus Pato tepat di depan mulut gawang Persib jelang pertandingan usai.

Aksi-aksi Teja Paku Alam saat itu benar-benar membuat gawang Persib aman. Hasilnya, ia berhasil membuat gawang Persib tetap bersih dalam tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga : Hingga Hari Ini, Rezaldi Hehanusa Belum Resmi Terdaftar sebagai Pemain Persib

Mengomentari aksi gelimang Teja Paku Alam, pelatih kiper Luizinho Passos mengapresiasi penampilannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan bahwa Teja Paku Alam sudah kembali setelah sempat mengalami cedera patah tulang jari belum lama ini.

"Bukan hanya Teja, saya selalu menekankan kepada semua kiper agar fokus, bekerja keras dan memiliki tanggung jawab yang besar untuk Persib," tegas Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib.

"Teja telah melewati beberapa momen penting di tim ini dan dia selalu berusaha menampilkan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan," imbuhnya.

Pelatih asal Brasil tersebut menambahkan, terlepas penampilan gemilang Teja Paku Alam di bawah mistar, kemenangan Persib sendiri merupakan kerja keras semua pemain.

Torehan manis Persib, kata Luizinho Passos, bukan hanya kinerja dirinya dan para kiper, melainkan kekompakan dan kebersamaan tim yang menjadi kuncinya.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib Bandung, PSIS Lepas Tiga Pemain

"Kami di sini semua berdiri sebagai keluarga besar. Siapapun yang bermain di posisi ini, semua akan saling support untuk satu tujuan, keberhasilan tim."

"Ketika tim ini meraih kemenangan, kami semua akan ikut merasakan kebahagiaan," pungkas Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini