Terungkap! Ini Penyebab Menghilangnya Rachmat Irianto dari Line Up Persib vs Borneo FC

Terungkap! Ini Penyebab Menghilangnya Rachmat Irianto dari Line Up Persib vs Borneo FC Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Rachmat Irianto menghilang dari daftar susunan pemain Persib saat menghadapi Borneo FC pada pekan 20 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 26 Januari 2023.

Padahal, pemain yang akrab disapa Rian ini masuk dalam daftar pemain yang diboyong pelatih Luis Milla ke Cibinong.

Setelah beberapa hari menjadi teka-teki, dokter tim Persib, Rafi Ghani akihirnya mengungkapkan penyebab absennya Rachmat Irianto di laga tersebut.

Baca Juga : Pemain Borneo FC Ungkap Penyebab Utama Kekalahannya Atas Persib

Rachmat Irianto sempat mengalami gangguan kesehatan dan merasakan kurang enak badan setibanya di Bogor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada hari pertandingan, kondisi Rachmat Irianto sempat membaik. Namun atas pertimbangan tim pelatih, eks pemain Persebaya Surabaya tersebut akhirnya diistirahatkan.

"Rian saat tiba di Bogor merasa kurang enak badan. Ada gangguan pencernaan. Keesokan harinya memang membaik, namun masih merasa kurang bugar. Saya berkoordinasi dengan tim pelatih dan Rian pun tidak dimainkan," ungkap Rafi Ghani dikutip dari laman resmi Persib, kemarin.

Rafi Ghani menjelaskan, Rachmat Irianto sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Namun kini kondisinya sudah membaik dan diharapkan bisa terus pulih ke depan.

"Mudah-mudahan terus membaik, saat ini sudah tidak ada keluhan," ungkap Rafi Ghani.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib Bandung, PSIS Lepas Tiga Pemain

Persib sendiri berhasil meraih kemenangan atas Borneo FC. Gol semata wayang Persib dicetak David Da Silva memanfaatkan umpan terukur Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini