Pemain Anyar Persib Bongkar Sosok Lain yang 'Menjerumuskannya' ke Maung Bandung

Pemain Anyar Persib Bongkar Sosok Lain yang 'Menjerumuskannya' ke Maung Bandung Rezaldi Hehanusa ungkap aktor lain hingga mau hijrah ke Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa mengakui ada banyak pihak yang sangat mendukung langkahnya untuk hijrah dari Persija Jakarta ke tim Persib Bandung pada musim ini.

Bukan hanya keluarga, Rezaldi Hehanusa mengaku dukungan tersebut datang dari kompatriotnya di tim Persija, yakni Maman Abdurrahman.

Rezaldi Hehanusa menjelaskan keluarga sangat mendukung akan langkahnya hijrah ke tim Persib. Bahkan keluarga kecilnya juga memiliki harapan besar untuk mendapatkan kesuksesan bersama tim Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Rezaldi Hehanusa Tinggalkan Nomor Punggung 7 dan Pilih Nomor Punggung Baru Bersama Persib

"Sebelumnya saat ada tawaran dari Persib, ada lah minta doa sama orang tua dan minta pendapat karena saya ada tawaran dari Persib. Terus orang tua juga mengerti dengan kondisi saya di Persija seperti apa dan mereka juga mendukung saya," ujar kakak dari Hamra Hehanusa itu di Graha Persib, pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Pemain berusia 27 tahun itu menambahkan, dukungan juga datang dari pemain senior Persija yang sempat bergabung dengan Persib Bandung, yakni Maman Abdurrahman.

Terlebih Rezaldi menuturkan bahwa Maman sangat senang ketika mendengar kabar Rezaldi telah dipinang oleh tim Maung Bandung.

Baca Juga: Komentar Pelatih Kiper Persib Soal Aksi Gemilang Teja Lawan Borneo FC

"Selain orang tua, saya minta masukan sama sesama pemain juga, sama Maman Abdurrahman yang merupakan mantan pemain di sini dan menyebrang juga,"

"Pas bubble kemarin saya sempat bicara sama dia, saya jalan berdua dan rangkul dia, saya tanya 'Bang Mamang, gimana saya dapat tawaran dari Persib' karena dia kan pernah jadi pemain Persib. Lalu dia bilang 'wah itu bagus, dengan keadaan di Persija seperti ini, gua dukung lu ke depannya dan semoga lebih baik di sana'. Dia itu mendukung saya juga buat ke depannya," tambahnya.

Selain itu, kode yang disampaikan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono terkait nomor 7 juga ditujukan kepadanya. Hanya saja dalam proses perpindahannya ke Persib cukup alot akhirnya kesepakatan diambil kedua pihak belum lama ini.

"Sejauh ini sih emang kontek sama Pak Teddy itu sejak sebulan yang lalu. Yang dibilang 'nomor 7' itu karena sebenarnya sudah ada komunikasi cuma kesininya masih alot saja, belum ada deal. Baru ada deal itu baru dua hari lalu." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini