Rezaldi Hehanusa Tak Sabar Gabung Latihan Bersama Persib: Kalau Pelatih Memberikan Kepercayaan

Rezaldi Hehanusa Tak Sabar Gabung Latihan Bersama Persib: Kalau Pelatih Memberikan Kepercayaan Rezaldi Hehanusa mengaku siap mengikuti sesi latihan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa sudah tiba di Kota Bandung pada Jumat malam, 27 Januari 2023.

Rezaldi Hehanusa diagendakan akan menandatangani kontrak dan menjalani tes kesehatan pada hari ini Sabtu, 28 Januari 2023.

Rezaldi Hehanusa menjelaskan, tes kesehatan pada hari ini sudah dilaluinya dengan baik. Pemeriksaan tersebut meliputi banyak unsur, terutama pemeriksaan kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pemain Anyar Persib Bongkar Sosok Lain yang 'Menjerumuskannya' ke Maung Bandung

Pemain yang karib disapa Bule itu mengatakan proses tes kesehatannya pada hari ini berjalan sangat lancar. Bahkan ia juga sudah menerima laporan dari tes keseheatan tersebut dan menunjukan hasil yang baik.

"Tes kesehatan berjalan dengan lancar, tadi semua dicek dari mulai atas sampai bawah sama bang Beni gimana kondisi saya sekarang. Bang Beni bilang Alhamdulillah bagus," ujar Bule kepada awak media di Graha Persib, pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Dengan hasil pemeriksaan yang baik, tentu ia sangat siap untuk berlatih dalam sesi latihan pada sore hari.

Baca Juga: Terungkap! Ini Penyebab Menghilangnya Rachmat Irianto dari Line Up Persib vs Borneo FC

Ia juga menegaskan kesiapannta berada di level yang baik diturunkan di laga selanjutnya kontra PSIS Semarang pada tanggal 31 Januari 2023 mendatang.

"Kalau pelatih memang ngasih kesempatan dan memberikan saya kepercayaan saya siap. Nanti sore langsung ikut latihan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak