Begini Komentar Luis Milla untuk Rezaldi Hehanusa, Singgung Kondisinya Selama di Persija Jakarta

Begini Komentar Luis Milla untuk Rezaldi Hehanusa, Singgung Kondisinya Selama di Persija Jakarta Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak perlu waktu lama pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa langsung bergabung dalm latihan.

Ditangani langsung pelatih Persib Luis Milla, Rezaldi Hehanusa tak canggung berbaur dengan skuad Persib Bandung dalam latihan bersama.

Luis Milla menilai pemain anyarnya sudah mengetahui karakter dan gaya permainan yang diterapkannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pemain Anyar Persib Bongkar Sosok Lain yang 'Menjerumuskannya' ke Maung Bandung

"Dia (Rezaldi Hehanusa sudah tahu karakter bermain saya, gaya permainan yang saya terapkan dan tahu apa yang harus dikerjakan," papar Luis Milla usai berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung..

Luis Milla dan Rezaldi Hehanusa memang sudah pernah bekerja sama ketika tergabung dalam skuad Timnas Indonesia beberapa waktu silam.

Selama dua tahun Luis Milla menangani Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa menjadi salah satu pemain bertahan yang kerap dipercaya Milla.

Baca Juga: Ini Pertimbangan Rezaldi Hehanusa Terima Pinangan Persib Bandung

"Tapi untuk saat ini secara perlahan dia diupayakan bisa membantu kami dan bisa mulai bermain," tegas Luis Milla.

"Yang pertama harus dilakukannya adalah beradaptasi dengan rekan satu timnya yang baru," ungkap pelatih asal Spanyol itu.

Namun ada hal yang sangat diperhatikan Luis Milla untuk segera memoles Rezaldi Hehanusa setelah lama berlatih berssama Persija Jakarta dan kurang mendapat menit bermain.

"Sejauh ini dia masih berlatih bersama Persija meski tidak cukup banyak menit bermain dan butuh menumbuhkan lagi kepercayaan dirinya," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini