Luis Milla Girang! Skuad Persib Bandung Sudah Sempurna dan Optimistis Lakoni Liga 1 2022/2023

Luis Milla Girang! Skuad Persib Bandung Sudah Sempurna dan Optimistis Lakoni Liga 1 2022/2023 Skuad Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mentransfer Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta demi menutup kebutuhan tim.

Rezaldi Hehanusa akan menempati posisi bek kiri Persib Bandung yang kosong akibat cederanya Zalnando dan David Rumakiek yang biasa beroperasi di sektor itu.

Bergabungnya Rezaldi Hehanusa membuat pelatih Persib Bandung, Luis Milla kegirangan karena komposis tim berjuluk Maung Bandung sudah lengkap.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Begini Komentar Luis Milla untuk Rezaldi Hehanusa, Singgung Kondisinya Selama di Persija Jakarta

"Saya tahu klub mendatangkan Rezaldi. Saya sangat senang dengan situasi ini," ungkap Luis Milla dengan nada girang.

Sangat wajar Luis Milla merasa girang pasalnya situasi sulit di sektor bek kiri kini sudah teratasi dengan bergabungnya Rezaldi Hehanusa yang sejatinya adalah pemain bek kiri.

Luis Milla mengakui bahwa selama ini dirinya terpaksa memainkan pemain lain untuk menutup masalah di sektor bek kiri tim berjuluk Maung Bandung.

Baca Juga: Ini Pemain Jantan! Akui Punya Riwayat Cedera Parah dan Kondisinya Terkini

"Siatuasi kurang bagus dialami Persib setelah ada beberapa pemain yang menderita cedera dan kami butuh satu pemain di posisi bek kiri," papar mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Kini Luis Milla semakin optimistis menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023 bahkan untuk memburu gelar juara.

"Kami butuh pemain tersebut untuk mengarungi liga dalam tiga bulan ke depan dan bagi saya ini sempurna. Tim ini sudah cukup untuk bersaing hingga akhir," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini