Rezaldi Hehanusa Anggap Rivalitas Bukan Masalah Ini Tekadnya Bersama Persib Bandung

Rezaldi Hehanusa Anggap Rivalitas Bukan Masalah Ini Tekadnya Bersama Persib Bandung Rezaldi Hehanusa disambut hangat penggawa Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mentransfer Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta untuk menutup kebutuhan tim di sektor pertahanan kiri.

Kedatangan Rezaldi Hehanusa ternyata disambut hangat para penggawa Persib lainnya tanpa melihat latar belakang klub asal usulnya.

Rezaldi Hehanusa pun mengaku merasa senang dengan sambutan dan jamuan dari Prsib Bandung walau dirinya sempat memperkuat tim rival Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Girang! Skuad Persib Bandung Sudah Sempurna dan Optimistis Lakoni Liga 1 2022/2023

"Bahagia dan merasa senang karena di sini saya kenal banyak pemain yang tadinya bersama saya di timnas, jamuan mereka juga baik, sambutan mereka baik," papar Rezaldi Hehanusa.

Bek kiri anyar Persib Bandung itu tak bisa memungkiri bahwa rivalitas antara tim berjuluk Maung Bandung dengan Macan Kemayoran terus membara.

Apalagi saat ini Persib dan Persija sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dan terus bersaing.

Baca Juga: Begini Komentar Luis Milla untuk Rezaldi Hehanusa, Singgung Kondisinya Selama di Persija Jakarta

Rezaldi Hehanusa meanggap rivalitas bukan masalah karena kini wajib bersikap profesional dan memberikan yang terbaik untuk Persib.

"Sekarang saya membela Persib Bandung, sekarang yang harus saya tunjukkan adalah sikap profesional saya adalah membela dan memberikan yang terbaik untuk Persib ke depannya," tegas pemain yang akrab disapa Bule.

Bahkan Bule bertekad bisa mencetak sejarah bersama Persib Bandung dan pelatih Lauis Milla yang punya peran cukup banyak ketika dirinya memperkuat Timnas Indonesia.

"Semoga saya bisa menjadi bagian terbaik untuk Persib dan menorehkan sejarah baru di Persib," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini