Dilatih Lagi dengan Luis Milla, Rezaldi Hehanusa Akan Berusaha Keras Beradaptasi

Dilatih Lagi dengan Luis Milla, Rezaldi Hehanusa Akan Berusaha Keras Beradaptasi Rezaldi Hehanusa reuni lagi dengan Luis Milla di Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek kiri anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa ternyata sudah pernah merasakan kerasnya menu latihan Luis Milla.

Pasalnya saat Luis Milla menjadi pelatih Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa merupakan salah satu pemain kesayangan pelatih asal Spanyol itu.

Baik Rezaldi dan Milla keduanya sama-sama pernah menjalin kerja sama ketika di Timnas Indonesia tahun 2017-2018.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Rezaldi Hehanusa Anggap Rivalitas Bukan Masalah Ini Tekadnya Bersama Persib Bandung

Bahkan, Rezaldi merupakan satu-satunya pemain yang tak pernah tergantikan era Luis Milla.

"Saya pernah selama dua tahun sama coach Luis Milla dan sekarang saya sama coach Luis," papar Rezaldi Hehanusa.

Pemain yang kerap disapa Bule itu kini berusaha keras untuk kembali beradaptasi dengan menu-menu latihan Persib Bandung di tangan Luis Milla.

Baca Juga: Luis Milla Girang! Skuad Persib Bandung Sudah Sempurna dan Optimistis Lakoni Liga 1 2022/2023

"Mudah-mudahan saya bisa beradaptasi dengan kepelatihan Luis MIlla sekarang dan memberikan yang terbaik untuk coach Luis," pungkasnya.

Rezaldi Hehanusa kala memperkuat Timnas Indonesia menjadi salah satu bek pilihan pelatih asal Spanyol tersebut saat di Timnas Indonesia.

Menggunakan nomor 7 saat di Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa terlihat dekat dengan Luis Milla yang kala iu membesut Timnas Indoensia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini