Fun Fishing Piala Wali Kota Bandung, Padukan Hobi, Donasi dan Silaturahmi

Fun Fishing Piala Wali Kota Bandung, Padukan Hobi, Donasi dan Silaturahmi Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyalurkan hobi mancing. (RB)

REPUBLIK BOBOTOH - Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) Bandung Raya bersama Pewarta Balaikota Bandung dan Pemkot Bandung menggelar Fun Fishing memperebutkan Piala Wali Kota Bandung.

Fun Fishing ini digelar di Pemancingan Situ Manglayang Jalan Nagrog Telok Dengkok Pasanggrahan Bandung, Sabtu 28 Januari 2022.

Namun tak sekadar mancing saja, pada acara Fun Fishing yang memperebutkan Piala Wali Kota Bandung juga memberikan donasi pada siswa dan guru honorer SDN 107 Paledang, Kota Bandung.

Para siswa dan guru honores itu tentu saja merasa sumringah pasalnya mendapat perhatian dan dari Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan para wartawan se- Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Girang! Skuad Persib Bandung Sudah Sempurna dan Optimistis Lakoni Liga 1 2022/2023

“Pemberian donasi tersebut diharapkan dapat memacu semangat siswa dan guru yang sedang turut serta memajukan dunia pendidikan,” kata Ketua Panitia Fun Fishing Piala Wali Kota Bandung 2023, Yogi Pasha.

Acara Fun Fishing ini diikuti 120 Peserta yang terdiri dari wartawan Bandung Raya, perwakilan perusahaan swasta, serta perwakilan Aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

“Tentunya dengan suasana informal seperti ini sangat baik. Kita bisa menyalurkan hobi sebagai ajang silaturahmi,” ungkap Wali Kota Yana Mulyana saat pembukaan.

Yana berharap, kegiatan seperti ini dapat menguatkan hubungan Pemkot Bandung dengan media.

Baca Juga: Begini Komentar Luis Milla untuk Rezaldi Hehanusa, Singgung Kondisinya Selama di Persija Jakarta

“Biasanya kegiatan formal, kita ngobrol santai dengan pimpinan daerah yaitu wali kota dan ketua DPRD. Semoga dengan kegiatan ini kolaborasi terus terjalin,” ungkap Yana Mulyana.

Tentunya dengan suasana informal seperti ini sangat baik, selain menyalurkan hobi juga sebagai ajang silaturahmi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini