Hasil Liga 1: Persib Digusur Persija dari Puncak Klasemen

Hasil Liga 1: Persib Digusur Persija dari Puncak Klasemen Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tergusur dari puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 oleh Persija Jakarta pada Minggu 29 Januari 2023.

Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan 21 Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Satu-satunya gol kemenangan Persija Jakarta diciptakan oleh Yusuf Helal melalui tendangan penalti pada menit 60.

Baca Juga : Fun Fishing Piala Wali Kota Bandung, Padukan Hobi, Donasi dan Silaturahmi

Dengan kemenangan ini, Persija merebut puncak klasemen Liga 1 dari Persib Bandung dengan mengoleksi 41 poin dari 21 kali bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persib berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 39 angka dari 19 kali bertanding, disusul PSM dengan 38 poin dari 20 kali bertanding.

Persib sendiri baru akan memainkan pertandingan pekan 21 Liga 1 2022-2023 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Selasa 31 Januari 2023.

Baca Juga : Dilatih Lagi dengan Luis Milla, Rezaldi Hehanusa Akan Berusaha Keras Beradaptasi

Sementara itu di pertandingan lain, Persebaya Surabaya melanjutkan tren positif dengan mendulang kemenangan 0-2 di markas Madura United.

Meski penyerang anyar mereka Paulo Victor gagal menuntaskan peluang dari titik penalti pada menit 39, Persebaya bisa mengamankan poin penuh lewat dua gol di babak kedua.

Bek Persebaya, Leo Lelis membuka keunggulan Bajul Ijo pada menit 53 yang kemudian digandakan Ahmad Noviandani pada menit 86.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini