Daftar Pemain Persib yang Absen dan Terancam Sanksi saat Hadapi PSIS

Daftar Pemain Persib yang Absen dan Terancam Sanksi saat Hadapi PSIS Pemain Persib, Ricky Kambuaya dikawal pemain Barito Putera, Franc Sokoy. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tanpa sejumlah pemain pilar saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan 21 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 31 Januari 2023.

Tiga pemain Persib yang dipastikan absen adalah Ricky Kambuaya yang harus menjalani skorsing karena kartu merah yang diterimanya saat hadapi Borneo FC.

Kemudian Zalnando dan David Rumakiek yang masih menjalani pemulihan. Sementara Rachmat Irianto yang absen saat lawan Borneo FC, masih tanda tanya.

Baca Juga : 2 Alasan PSIS Lebih Diuntungkan dari Persib

Sementara tiga pemain Persib berstatus terancam sanksi jika kembali mendapatkan kartu kuning saat melawan PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka adalah Achmad Jufriyanto, Ciro Alves, dan Dedi Kusnandar. Ketiganya sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Sementara di kubu tuan rumah, satu pemain yakni M Luthfi Kamal tetap bisa dimainkan meski sudah mengantongi tujuh kartu kuning.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persib Digusur Persija dari Puncak Klasemen

Itu karena hukuman skorsing akumulasi kartu kuning Luthfi Kamal berlaku di pertandingan kontra Barito Putera pada 20 yang ditunda. Kartu kuning ketujuh Luthfi Kamal diterima saat hadapi Arema FC pada pekan 19.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib seperti dipantau di website PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan digelar pada Selasa 31 Januari 2023, pukul 16.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini