Eks Persib Main Bareng Sergio Aguero Hingga Dapat Tanda Tangannya

Eks Persib Main Bareng Sergio Aguero Hingga Dapat Tanda Tangannya Ilustrasi siaran langsung bola Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol. (Pixabay/Kelvin Stuttard)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan bintang Argentina, Sergio Aguero kembali ke lapangan hijau usai menyatakan pensiun. Ia bermain bersama klub asal Ekuador, Barcelona SC dan laga friendly bertajuk Noche Amarilla 2023.

Kehadiran Sergio Aguero dalam laga tersebut menjadi pengalaman berharga tersendiri bagi mantan striker Persib, Jonathan Bauman yang kini bermain untuk klub tersebut.

Jonathan Bauman berkesempatan untuk bermain bersama mantan bintang Manchester City tersebut.

Baca Juga : Statistik Rezaldi Hehanusa sebelum Gabung Persib: Anjlok Sejak Musim Lalu

Bahkan Jonathan Bauman dan Sergio Aguero sempat berfoto bersama dan Joni mendapat tanda tangan sang mega bintang di jersey-nya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam postingan Instagramnya, Jonathan Bauman memperlihatkan beberapa fotonya bersama Sergio Aguero.

Foto tersebut memperlihatkan mulai dari kamar ganti, saat bermain bersama, dan ketika Sergio Aguero membubuhkan tanda tangannya di jersey Jonathan Bauman.

"Pengalaman yang unik. Senang, sebagian keluargaku meninkmati acara indah ini," tulis Jonathan Bauman, Senin 30 Januari 2023.

"Ayo Barcelona SC! Ini tahun yang penuh kegembiraan dan kesuksesan," kata Joni.

Baca Juga : Seperti Persib Bandung Berada di Puncak Klasemen, Rezaldi Hehanusa: Bandung Dingin Yah

Dikutip dari berbagai sumber, Barcelona SC merupakan klub sepak bola tersukses di Ekuador. Mereka sudah mengoleksi 16 titel juara liga di negaranya.

Sementara Jonathan Bauman, merupakan mantan striker Persib Bandung yang didapatkan era Mario Gomez. Persib mendatangkan striker asal Argentina itu dari AOK Kerkyra tahun 2018.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini