Kata M Ridwan Jelang Laga PSIS vs Persib

Kata M Ridwan Jelang Laga PSIS vs Persib Pelatih sementara PSIS M Ridwan. (PSIS.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang kedatangan lawan berat pada pekan 21 Liga 1 2022/2023. Laskar Mahesa Jenar menjamu Persib Bandung di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa 31 Januari 2023.

Pelatih sementara PSIS, M Ridwan mengatakan, jelang laga lawan Persib, anak asuhnya dihadapkan dengan kondisi yang cukup menguntungkan. Pasalnya, PSIS mempunyai waktu istirahat yang cukup karena laga tandang ke Kalimantan kontra Barito Putera di tunda.

Menurut pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 ini, kondisi kebugaran PSIS lebih baik ketimbang Persib yang baru bermain melawan Borneo FC di pekan 20.

Baca Juga : Hadapi Persib, PSIS Punya Striker Asing Anyar Jebolan Fluminense

"Jelang laga lawan Persib, Alhamdulillah kita punya waktu untuk istirahat dan persiapan yang cukup. Kita punya waktu yang lebih longgar untuk persiapan lawan Persib karena laga lawan Barito Putera ditunda," kata M Ridwan dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain faktor kebugaran, PSIS juga merasa diuntungkan karena bertanding di hadapan para pendukungnya.

Para pendukung PSIS diprediksikan akan memenuhi stadion Jatidiri seiring torehan manis klub kesayangannya dalam dua pertandingan terakhir yang menang melawan RANS Nusantara dan Arema FC.

Namun, kata M Ridwan, PSIS tetap harus fokus dan evaluasi meskipun berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

Baca Juga : Rezaldi Hehanusa Anggap Rivalitas Bukan Masalah Ini Tekadnya Bersama Persib Bandung

"Banyak yang dievaluasi. Saat laga versus Arema FC, lawan juga banyak mendominasi dan menciptakan peluang. Jadi, dari sisi pertahanan sudah kita evaluasi, dari sisi penguasaan bola juga kita evaluasi," pungkas M Ridwan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini