PSIS Belum Pastikan Keterlibatan Striker Anyar asal Brasil di Laga Kontra Persib

PSIS Belum Pastikan Keterlibatan Striker Anyar asal Brasil di Laga Kontra Persib Vitinho. (MO PSIS)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbagai persiapan sudah dilakukan PSIS Semarang jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan 21 Liga 1 musim 2022/2023.

Termasuk adanya suntikan tenaga baru yakni rekrutan anyar PSIS, Victor Guilherme atau Vitinho yang diprediksi akan turun di laga kontra Persib Bandung.

Vitinho merupakan pemain yang akan mengisi kuota pemain asing di tim PSIS Semarang. Pemain asal Brasil itu beroperasi di sektor sayap dan diharapkan mampu mengoptimalkan skema yang sudah disiapkan tim pelatih.

Baca Juga : Head to Head PSIS Semarang vs Persib Bandung

Caretaker PSIS Semarang, M Ridwan tentu sangat senang dengan bergabungnya Vitinho. Hanya saja ia belum bisa memastikan keterlibatan Vitinho di laga kontra Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ridwan mengaku belum memeriksa kelengkapan administrasi dan kondisi kebugarannya secara menyeluruh. Namun apabila administrasinya sudah lengkap dan kondisi kebugarannya baik, maka besar kemungkinan Vitinho bisa turun di laga tersebut.

"Untuk pemain baru saya belum cek kondisi terakhirnya karena masih diurus administrasinya jadi nanti kita bisa lihat besok," ujar eks pemain Persib Bandung itu pada Senin 30 Januari 2023.

Baca Juga : PSIS Siapkan Jurus Khusus Hadapi Persib

Namun secara keseluruhan, kondisi para pemain PSIS Semarang juga cukup baik untuk menghadapi Persib. Bahkan Wahyu Prasetyo yang sempat ditarik keluar di laga sebelumnya, juga menunjukkan progres yang baik.

"Secara keseluruhan semua pemain dalam kondisi yang siap termasuk pemain-pemain yang baru pulih dari cedera sudah bergabung latihan termasuk juga Wahyu dari pertandingan terakhir kita tarik keluar karena ada masalah di kakinya, tapi sekarang sudah jauh lebih baik," tutupya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini