PSIS Siapkan Jurus Khusus Hadapi Persib

PSIS Siapkan Jurus Khusus Hadapi Persib Pelatih sementara PSIS M Ridwan. (PSIS.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker PSIS Semarang, Muhammad Ridwan beberkan kesiapan timnya jelang menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan 21 Liga 1 2022/2023.

Muhammad Ridwan mengatakan tim PSIS Semarang sudah melakukan berbagai upaya demi mempersiapkan diri menghadapi Persib Bandung.

Selama masa persiapan, Muhammad Ridwan menilai tim PSIS Semarang sudah melakukan banyak hal untuk mematangkan skema permainannya.

Bahkan eks pemain Persib Bandung itu tak ragu, timnya melakukan persiapan paling maksimal khusus untuk menghadapi Persib.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Persib Absen di Markas PSIS, Luis Milla Santai


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Ridwan, laga ini amatlah penting bagi tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar untuk kembali memperkeruh persaingan di papan atas.

Apalagi tim PSIS dalam motivasi yang baik setelah selalu meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya.

"Menghadapi pertandingan besok Insyaallah kita di posisi yang sangat siap," kata eks pemain Sriwijaya FC dan Pelita Jaya itu pada Senin, 30 Januari 2023.

Baca Juga : Marc Klok: Datang ke Atas Itu Susah, Stay di Atas Lebih Susah

Dengan waktu yang cukup luas jelang menghadapi Persib, Ridwan tak ragu bahwa PSIS memiliki persiapan yang maksimal khusus untuk laga kontra Maung Bandung.

Ia berharap persiapan yang sudah dilalui timnya bisa memberikan kemenangan atas mantan klub yang pernah dibelanya dalam laga besok sore.

"Kita sudah melakukan persiapan yang baik dan saya rasa dari dua pertandingan sebelumnya, pertandingan melawan Persib ini adalah persiapan kita yang paling maksimal dari sisi waktu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini