Hadapi PSIS, Ini Daftar Susunan Pemain Persib: Rezaldi Masuk Line Up, Ezra dari Menit Awal

Hadapi PSIS, Ini Daftar Susunan Pemain Persib: Rezaldi Masuk Line Up, Ezra dari Menit Awal Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla sedikit melakukan perubahan komposisi pemain saat menghadapi PSIS, sore ini.

Absennya sejumlah pemain membuat pelatih asal Spanyol tersebut memasukan beberapa nama pengganti seperti Kakang Rudianto dan Ezra Walian.

Persib Bandung sendiri membidik poin sempurna di laga kontra PSIS Semarang. Oleh karenanya, Persib Bandung langsung menurunkan skuat terbaiknya di laga kontra PSIS Semarang.

Baca Juga : Dikontrak 42 Bulan, Witan Sulaeman Resmi Milik Persija

Pada posisi penjaga gawang, pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas akan memberikan kepercayaan penuh kepada Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk trio bek tengah, akan diisi Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, dan Nick Kuipers.

Bergeser ke tengah, Marc Klok akan berusaha sekuat tenaga menjaga mesin permainannya dengan didampingi Dedi Kusnandar. Sedangkan di gelandang kanan akan diisi Rachmat Irianto dan gelandang kiri akan diisi Daisuke Sato.

Untuk di sektor depan, Luis Milla akan mempercayakan kepada dua legiun asing asal Brasil, yakni Ciro Alves dan David da Silva.

Keduanya juga akan ditemani Ezra Walian yang akan memberikan servis terbaiknya untuk David Da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga : Head to Head PSIS Semarang vs Persib Bandung

Berikut Susunan Starting XI Persib versus PSIS

Penjaga gawang: Teja Paku Alam

Bek: Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Victor Igbonefo (c)

Gelandang: Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Dedi Kusnandar, Marc Klok

Depan: Ezra Walian, David da Silva, Ciro Alves

Cadangan: I Made Wirawan, Reky Rahayu, Achmad Jufriyanto, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Robi Darwis, Rezaldi Hehanussa, Beckham Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini