Dikontrak 42 Bulan, Witan Sulaeman Resmi Milik Persija

Dikontrak 42 Bulan, Witan Sulaeman Resmi Milik Persija Witan Sulaeman merayakan gol ke gawang Kamboja dalam laga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat 23 Desember 2022. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang ditutupnya jendela transfer pemain periode dua Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta mengabarkan perekrutan Witan Sulaeman.

Mantan pemain Lechia Gdansk mendapat kontrak 3,5 tahun atau 42 bulan dari manajemen dan menjadi pemain keempat yang didatangkan Macan Kemayoran.

"Witan Sulaeman menjadi nama terakhir yang didaftarkan Persija Jakarta untuk mengarungi ketatnya persaingan putaran kedua Liga 1 2022/2023," keterangan dalam website resmi Persija.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Persib Absen di Markas PSIS, Luis Milla Santai

"Selamat Datang Witan. Ayo pertahankan kejayan Persija!," demikian salah satu tulisan dalam artikel perkenalan Witan Sulaemen di website resmi Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Witan Sulaemen mengawali karir sepak bola bersama Diklat Ragunan hingga berhasil menembus skuad Indonesia U-19 di era Indra Sjafri.

Pada tahun 2019, Witan Sulaeman bermain untuk PSIM Yogyakarta di Liga 2. Pemain kelahiran Palu tersebut akhirnya merasakan berkarir di Eropa bersama FK Radnik Surdulica di Liga Serbia.

Ia sempat bergabung bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, tetapi kemudian dipinjamkan ke klub asal Slovakia, FK Senica

Bersama FK Senica Witan Sulaeman main sebanyak 12 kali, mencetak empat gol, dan satu assist.

Baca Juga : Marc Klok Ungkap Spirit Persib Rebut Kembali Puncak Klasemen Liga 1

Witan Sulaeman kemudian pindah ke klub Slovakia lainnya, yaitu AS Trencin.

Selama di AS Trencin, Witan bermain sebanuak 14 kali, dengan catatan empat gol dalam 458 menit bermain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini