PSIS Siapkan Beberapa Rencana untuk Memutus Tren Positif Persib

PSIS Siapkan Beberapa Rencana untuk Memutus Tren Positif Persib Tendangan keras David da Silva kala membobol gawang PSIS Semarang. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asing milik PSIS Semarang, Ryo Fujii akui timnya memiliki modal berharga jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 21 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung sore ini di Stadion Jatidiri, Semarang.

Menurut Ryo Fujii modal berharga tersebut ialah hasil baik di dua laga sebelumnya yang sukses dimenangkan PSIS Semarang.

Ryo Fujii menjelaskan, modal tersebut membuat kesiapan timnya jauh lebih matang dari sebelumnya.

Baca Juga : Satu Pilar Absen Karena Sakit, Ini Daftar 22 Pemain Persib yang Diboyong ke Semarang

Hal itu juga ditambah dengan masa persiapan yang cukup panjang, sehingga tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu akan tampil dengan maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah rencana, juga diakui pemain berdarah Hongkong itu sudah disiapkan timnya. Apalagi, PSIS Semarang memiliki tekad kuat untuk memenangkan pertandingan tersebut, sekaligus memutus tren positif yang sudah diraih Persib dalam 12 pertandingan terakhir.

"Saya pikir tim ini sudah sangat kompak dan kami juga sudah mempersiapkan beberapa rencana," ujar pemain berkewarganegaraan Jepang itu pada Senin, 30 Januari 2023.

Lebih lanjut hal terpenting bagi Ryo di laga tersebut ialah, timnya harus menerapkan rencana yang disusun dengan matang oleh tim pelatih.

Ia berharap skema yang diinginkan tim pelatih dapat diaplikasikan di pertandingan nanti demi meraih poin sempurna di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Posisi Persib Kembali Melorot

"Yang paling penting besok mengikuti game plan dari pelatih supaya semuanya berjalan cukup sukses." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini