Fokus PSIS Tak Hanya Pada Lini Depan Persib

Fokus PSIS Tak Hanya Pada Lini Depan Persib Ciro Alves tampil penuh saat menhadapi PSIS Semarang. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 21 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang pada sore hari ini, Selasa, 31 Januari 2023.

Kemenangan diusung tim PSIS Semarang demi melanjutkan tren positif yang sudah diraih dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Demi meraih poin sempurna di hadapan pendukungnya sendiri, PSIS Semarang sudah memiliki sejumlah rencana untuk dijalankan di laga nanti.

Baca Juga : PSIS Belum Pastikan Keterlibatan Striker Anyar asal Brasil di Laga Kontra Persib

Hanya saja tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tak ingin terlalu berkonsentrasi dengan sejumlah pemain berbahaya di kubu Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang asing PSIS, Ryo Fujii mengakui Persib Bandung merupakan tim yang memiliki kualitas yang sangat baik di berbagai sektor. Bahkan Ryo Fujii menilai sektor depan menjadi yang terkuat ketimbang sektor lainnya.

Hanya saja itu tak menjadikan konsentrasi timnya hanya tertuju kepada sektor depan Persib yang diisi Ciro Alves dan David da Silva. Terlebih Persib akan jauh lebih berbahaya ketika menjalankan skema permainannya secara baik.

"Memang itu (Ciro Alves dan David da Silva) pemain bagus tapi dia akan mencoba mengorganisir secara tim karena sepakbola adalah permainan tim," ujar pemain berpaspor Jepang itu pada Senin, 30 Januari 2023.

Baca Juga : Marc Klok: Datang ke Atas Itu Susah, Stay di Atas Lebih Susah

Pemain jebolan Liga Filipina itu tetap optimis persiapan yang sudah dilalui timnya akan berbuah manis di laga nanti. Apalagi tim PSIS Semarang memiliki segudang rencana untuk mempermalukan Persib di laga tersebut.

"Kembali lagi tim besok (hari ini-red) menjalankan taktik dari pelatih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini