Siapa Pengganti Henhen dan Ricky Kambuaya? Ini Kata Luis Milla

Siapa Pengganti Henhen dan Ricky Kambuaya? Ini Kata Luis Milla Ricky Kambuaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kehilangan dua pemain pilar saat dijamu PSIS Semarang pada pekan 21 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, hari ini, Selasa 31 Januari 2023.

Henhen Herdiana dan Ricky Kambuaya dipastikan absen karena dua alasan yang berbeda.

Menurut keterangan Persib, Henhen Herdiana mengalami gangguan kesehatan sehingga tidak diboyong ke Semarang. Sementara Ricky Kambuaya mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya melawan Borneo FC.

Baca Juga : Marc Klok: Datang ke Atas Itu Susah, Stay di Atas Lebih Susah

Mengantisipasi bolongnya sektor yang ditinggalkan kedua pemain ini, pelatih Luis Milla sudah menyiapkan sejumlah opsi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, pelatih asal Spanyol ini akan memantau perkembangan para pemain yang disiapkan untuk menggantikan keduanya. Luis Milla membutuhkan pemain yang benar-benar siap tampil 100 persen dalam pertandingan kontra Laskar Mehesa Jenar.

"Di tim ini, siapapun yang tidak bisa main tentunya akan ada pemain lain yang akan siap. Pemain-pemain yang kurang menit bermain akan siap menjaga tim untuk tampil konsisten di pertandingan selanjutnya," ungkap Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Luis Milla menegaskan, Ricky Kambuaya dan Henhen Herdiana merupakan dua pemain penting di dalam tubuh Persib.

Namun Luis Milla menegaskan, Persib mempunyai kedalaman skuad yang bagus sehingga akan ada pemain lain yang siap menggantikan.

Baca Juga : Karena Hal Ini, Persib Apresiasi dan Sangat Bangga Pada Bobotoh

"Mereka adalah pemain penting. Tapi, kami punya pemain lain yang akan kami lihat dan pertimbangkan kapasitasnya," ungkap Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini