TERPOPULER: Alasan Persib Datangkan Mario Fabiyo Hingga Komentar Bule Usai Cetak Assist di Laga Debut

TERPOPULER: Alasan Persib Datangkan Mario Fabiyo Hingga Komentar Bule Usai Cetak Assist di Laga Debut Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 31 Januari 2023.

Persib ungkap alasan mendatangkan satu pemain baru yakni Mario Fabiyo Londok.

Kabar lainnya soal peluang juara Persib menurut M Ridwan dan komentar Rezaldi Hehanusa setelah cetak assis di laga debut.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ternyata Ini Alasan Persib Datangkan Mario Fabiyo Londok


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung mengonfirmasi resmi mendatangkan Mario Fabiyo Londok yang sebelumnya bermain bersama klub Liga 2, Persipura Jayapura.

Dengan bergabungnya Mario Fabiyo Londok, Persib kini memiliki lima penjaga gawang. Empat lainnya adalah Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky Rahayu, dan Fitrul Dwiu Rustapa.

Dalam rilis media yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Persib mendatangkan penjaga gawang kelahiran Kotamobagu, 14 November 1997 itu, karena pelatih kiper Luizinho Passos masih melihat adanya kerawanan cedera di posisi tersebut.

2. M Ridwan Bicara Peluang Persib Ulangi Kejayaan di Musim 2014

Mantan pemain Persib Bandung, M Ridwan, menilai Maung Bandung memiliki modal kuat untuk berkuasa di Liga 1 musim 2022-2023.

Ridwan yang saat ini menjadi caretaker PSIS, mengatakan tak bisa membandingkan skuad Persib saat ini dengan tim Maung Bandung yang berjaya di Liga Indonesia musim 2014 yang saat itu masih mengusung nama Indonesia Super League (ISL).

Saat itu, Ridwan ambil bagian dalam sejarah yang ditorehkan skuad Persib ketika menjadi juara ISL musim 2014 setelah mengandaskan Persipura Jayapura lewat drama adu penalti di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

3. Komentar Rezaldi Hehanusa setelah Catat Assist di Laga Debut Bersama Persib

Pemain baru Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa langsung menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berkualitas di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kesempatan yang diberikan Luis Milla pada laga kontra PSIS Semarang, langsung dimanfaatkan Rezaldi Hehanussa untuk memberikan asist kepada David da Silva untuk dikemas menjadi gol di menit 80.

Rezaldi Hehanussa mengucapkan syukur karena pertandingan debutnya bersama Persib Bandung langsung berbuah manis. Baginya kemenangan ini sangatlah penting bagi Persib untuk kembali berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini