Komentar Rezaldi Hehanusa setelah Catat Assist di Laga Debut Bersama Persib

Komentar Rezaldi Hehanusa setelah Catat Assist di Laga Debut Bersama Persib Aksi Rezaldi Hehanusa di laga PSIS vs Persib. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa langsung menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berkualitas di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kesempatan yang diberikan Luis Milla pada laga kontra PSIS Semarang, langsung dimanfaatkan Rezaldi Hehanussa untuk memberikan asist kepada David da Silva untuk dikemas menjadi gol di menit 80.

Rezaldi Hehanussa mengucapkan syukur karena pertandingan debutnya bersama Persib Bandung langsung berbuah manis. Baginya kemenangan ini sangatlah penting bagi Persib untuk kembali berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga : Fakta Menarik di Balik Kemenangan Persib Atas PSIS di Jatidiri

Dari segi permainan, pemain yang akrab disapa Bule itu menilai Persib tampil sangat baik sepanjang pertandingan. Ia juga tak ragu menyebutkan bahwa Persib Bandung merupakan tim yang sangat layak untuk berada di posisi teratas dalam daftar klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya Alhamdulillah buat pertandingan malam hari ini kita bisa meraih kemenangan dan pertandingan ini sangat penting untuk kita tetap berada di posisi pertama dan saya rasa Persib Bandung layak berada di peringkat pertama," kata pemain bernomor punggung 56 itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 31 Januari 2023.

Tak lupa, Rezaldi mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang langsung memberinya kepercayaan untuk turun di laga kontra PSIS.

Baca Juga : Tanpa Gembar-gembor, Persib Resmi Gaet Kiper Persipura

"Terima kasih buat coach Luis Milla yang sudah beri kesempatan, saya datang ke sini dan langsung dikasih kesempatan," ujar Rezaldi.

Ia juga mempersembahkan assist ini untuk bobotoh yang selalu memberi dukungan kepadanya. Apalagi assist tersebut sangatlah penting baginya, demi menunjukan kepada banyak pihak, bahwa Rezaldi tetap profesional dan akan berjuang tim Maung Bandung.

"Alhamdulillah saya persembahkan assist ini untuk bobotoh, saya berikan sikap profesional saya untuk tim yang saya bela sekarang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini