Tanpa Gembar-gembor, Persib Resmi Gaet Kiper Persipura

Tanpa Gembar-gembor, Persib Resmi Gaet Kiper Persipura Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi menggaet kiper Mario Fabiyo Londok yang sebelumnya membela Persipura Jayapura.

Kiper berusia 26 tahun itu, menjadi pemain kedua yang digaet Persib di bursa transfer pemain Liga 1 musim 2022-2023, setelah Rezaldi Hehanusa.

Kedatangan Mario Fabiyo Londok ke Persib bisa dibilang lumayan senyap meski rumornya sudah muncul sejak beberapa hari terakhir.

Baca Juga : Fakta Menarik di Balik Kemenangan Persib Atas PSIS di Jatidiri

Mario Fabiyo Londok memulai karier sepak bola profesional pada tahun 2017 bersama Martapura FC yang kini bernama Dewa United FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dia melanjutkan karier sepak bola di Persipura Jayapura pada Liga 1 musim 2019 dan dari catatan website PT Liga Indonesia Baru (LIB), di musim pertamanya bersama Mutiara Hitam, cukup rutin dimainkan dengan 23 kali penampilan.

Namun beberapa musim selanjutnya, Mario Fabiyo Londok lebih banyak jadi cadangan, termasuk saat Fitrul Dwi Rustapa masih membela Persipura.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas PSIS Semarang

Dengan bergabungnya Mario Fabiyo Londok, Persib kini memiliki lima penjaga gawang. Empat lainnya adalah Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky Rahayu, dan Fitrul Dwiu Rustapa.

Sementara nama Mario Fabiyo Londok sendiri sudah tercantum di daftar skuad Persib pada website resmi PT LIB. Mario Fabiyo Londok memilih nomor punggung 97 di Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini