Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas PSIS Semarang

Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas PSIS Semarang

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 yang sebelumnya sempat dikuasai Persija Jakarta.

Persib kembali memimpin klasemen Liga 1 setelah mengandaskan tuan rumah PSIS Semarang 1-3 dalam laga yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa 31 Januari 2023.

Tiga gol Persib masing-masing diciptakan oleh Marc Klok pada menit 18, Ciro Alves di menit 36 dan David da Silva pada menit 80. Sedangkan satu gol PSIS dicetak Taisei Marukawa pada menit 65.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 PSIS vs Persib: Maung Bandung Kembali ke Puncak

Berkat tambahan tiga poin di markas PSIS, Persib menggusur kembali Persija dari puncak klasemen dengan mengoleksi 42 poin dari 20 kali bertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persija dan PSM Makassar menguntit di belakang. Kedua tim sama-sama mengoleksi 41 poin dari 21 kali bertanding.

Di saat Persib, Persija, dan PSM meraih kemenangan, Madura United sepertinya mulai kedodoran bersaing di jalur juara.

Baca Juga : PSIS Siapkan Beberapa Rencana untuk Memutus Tren Positif Persib

Laskar Sape Kerrab kembali menelan kekalahan setelah takluk 0-2 dari Persebaya Surabaya di kandang sendiri. Ini jadi kekalahan ketiga beruntun yang dialami Madura United.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PSS Sleman pada Minggu 5 Februari 2023. Pertemuan kedua tim diprediksi bakal menarik, karena PSS pun tengah on fire setelah selalu menang di tiga laga terakhir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini