Soal Izin Laga Kandang Persib vs PSS di Bandung, Teddy Tjahjono Sampaikan Apresiasi Kepada Pihak Kepolisian

Soal Izin Laga Kandang Persib vs PSS di Bandung, Teddy Tjahjono Sampaikan Apresiasi Kepada Pihak Kepolisian Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. (REPUBLIKBOBOTOH.COM/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus berupaya agar bisa menggelar pertandingan kandang kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023.

Sejumlah venue tengah diupayakan tim Persib untuk menjamu PSS Sleman pada Minggu, 5 Februari2023 nanti.

Ada dua stadion yang kini diajukan Persib untuk meladeni kemampuan PSS Sleman di Kota Bandung. Pertama adalah Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Siliwangi.

Dalam upaya tersebut, Persib memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polda Jawa Barat dan Polrestabes Kota Bandung.

Baca Juga : Harapan David Da Silva Setelah Persib Tak Terkalahkan dalam 13 Pertandingan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan pihak kepolisian selalu memberi dukungan atas perizinan keamanan pertandingan.

Sealin itu kata Teddy, Polda Jabar dan Polrestabes Bandung juga selalu memberikan arahan dan masukan kepada Persib agar seluruh pertandingan kandang berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

"Menurut kami, baik Polda Jabar maupun Polrestabes Bandung telah melaksanakan tugas-tugas pokok Polri dengan baik, terutama dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta pelayanan kepada masyarakat sesuai yang slogan Polri Presisi: prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan," kata Teddy.

Baca Juga : Bos Persib Hanya Sampaikan Lima Kata Usai Dinyatakan Lolos Verifikasi Calon Exco PSSI

Hingga saat ini, venue laga Maung Bandung kontra Super Elang Jawa masih belum menemukan titik terang.

Namun Persib tengah berupaya sekuat tenaga agar pertandingan tersebut tetap digelar di Kota Bandung.***

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini