Banjir Pujian, Henhen Herdiana Tetap Membumi

Banjir Pujian, Henhen Herdiana Tetap Membumi Henhen Herdiana di laga Persib vs RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana, menjadi pemain yang sulit tergantikan setelah Maung Bandung ditangani Luis Milla.

Sejak kehadiran Luis Milla, posisi fullback kanan Persib mutlak milik Henhen Herdiana. Hanya kendala cedera dan kebugaran yang membuat Henhen harus menepi.

Lebih baiknya lagi, Henhen Herdiana sudah mencatatkan lebih dari 1.000 menit bersama Persib. Bahkan, Henhen juga hampir terlibat sepenuhnya dalam tren positif Persib, tak terkalahkan dalam 14 pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Luis Milla tak Peduli Drama ala Bali United

Banyak pihak yang menilai, Liga 1 musim 2022/2023 menjadi musim terbaik bagi Henhen Herdiana. Pasalnya penampilan Henhen juga sangat stabil dalam mengawal lini bertahan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Henhen menjelaskan, situasi ini merupakan hal wajar didapat setiap pemain. Namun ada hal yang harus dibedakan dari setiap pemain, yakni soal kerja keras di dalam dan luar pertandingan.

"Semua pemain mungkin mengalami proses itu. Kadang dibawah, kadang diatas karena itu mungkin berkat kerja keras dari kita sendiri." ujar pria asal Cijerah itu kepada awak media di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023.

Baca Juga : Persib tak Terkalahkan dalam 14 Laga, Henhen tidak Jemawa

Meski ada banyak pihak yang menilai bahwa musim ini merupakan musim terbaiknya, Henhen tetap membumi. Bahkan ia juga selalu intropeksi diri dan memperbaiki setiap kekurangan yang dimilikinya.

"Henhen tidak merasa puas bahkan Henhen banyak-banyak kekurangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini