Persib Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Insiden Bobotoh dan Suporter PSS

Persib Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Insiden Bobotoh dan Suporter PSS Pendukung PSS Sleman hadir dalam laga Persib vs PSS di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Ahad 5 Februari 2023 harus ternodai.

Hal tersebut disebabkan sejumlah suporter Persib dan suporter PSS mengalami luka-luka usai mendukung timnya berlaga.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono sangat prihatin mendengar kabar adanya pendukung PSS Sleman dan Bobotoh yang terluka dalam sebuah gesekan di dalam stadion. Apalagi ia merasa, hubungan Bobotoh dan suporter PSS sangat harmonis.

Baca Juga : Jadi Lawan Persib Selanjutnya, Bali United Catat Hasil Buruk di Awal Putaran Kedua

Dalam peristiwa tersebut, dilaporkan seorang suporter PSS Sleman dan Bobotoh terluka. Namun, setelah mendapatkan perawatan medis, keduanya diizinkan pulang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atas peristiwa tersebut, Teddy Tjahjono menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, terutama suporter PSS Sleman yang kurang mendapatkan perlakuan semestinya.

"Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion," ujar Teddy Tjahjono..

Teddy Tjahjono berharap, peristiwa seperti ini, tidak terjadi lagi di kemudian hari. Sebab, akibat ulah oknum kelompok suporter yang tidak bertanggung jawab inilah yang membuat Persib kerap kesulitan mendapatkan izin penyelenggaraan pertandingan, apalagi dengan kehadiran penonton.

Kendati demikian, Teddy Tjahjono berjanji untuk terus meningkatkan koordinasi, komunikasi dengan berbagai pihak, terutama dalam hal yang berkaitan dengan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kenyamanan menyaksikan pertandingan kandang Persib.

Baca Juga : Jupe Bicara Dampak Bobotoh di Balik Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

"Sesuai komitmen, kami akan akan terus memperbaiki penyelenggaraan pertandingan kandang, terutama dari sisi keamanan, keselamatan dan kenyamanan," tegas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini