Hadapi Persib, Motivasi Bali United 'Mendadak' Berlipat

Hadapi Persib, Motivasi Bali United 'Mendadak' Berlipat Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra memastikan skuadnya siap menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 2022-2023.

Laga dua tim yang musim lalu bersaing menjadi juara itu, akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 10 Februari 2023.

Kondisi Bali United dan Persib cukup kontradiktif. Serdadu Tridatu tengah mengalami krisis kemenangan di awal putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Baca Juga : Setelah 7 Bulan Berkarier Bersama Persib, Daisuke Sato: Bandung Tiris

Dari empat laga pada putaran kedua, Bali United menelan dua kali kekalahan dan bermain imbang dua kali, serta kebobolan 11 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lain sisi Persib cukup gaspol dan selalu meraih kemenangan dalam empat yang telah dimainkan di putaran kedua, sekaligus melanjutkan catatan belum pernah kalah dalam 14 laga.

Meski tengah krisis kemenangan, tetapi pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan skuadnya sangat termotivasi menghadapi Persib.

Baca Juga : Kabar Kurang Baik Datang dari Teja Paku Alam, Dokter Persib Ungkap Kondisinya

“Penampilan mereka bagus dan pasti Bali United punya motivasi buat lawan tim yang ada di posisi atas kita,” kata Teco dikutip dari website Bali United, Selasa 7 Februari 2023.

“Kita butuh poin menang buat poin lebih dekat dengan mereka. Mudah-mudahan Bali United bisa menang lawan mereka (Persib Bandung),” ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini