Hasil Liga 1: Kalah Tragis dari Bhayangkara FC, Persikabo Belum Lepas dari Krisis

Hasil Liga 1: Kalah Tragis dari Bhayangkara FC, Persikabo Belum Lepas dari Krisis Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikabo 1973 kembali gagal meraih kemenangan setelah secara tragis dan dramatis takluk dari tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan 23 Liga 1 2022-2023.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa sore 7 Februari 2023, Persikabo 1973 sempat unggul dua gol atas Bhayangkara FC melalui Paulo Henrique dan Silvio 'Juninho' Junior.

Tetapi keunggulan dua gol Persikabo 1973 sirna setelah Bhayangkara FC melakukan comeback dramatis pada 20 menit terakhir.

Baca Juga : PSM Satu-satunya Ancaman bagi Persib di Pekan 23 Liga 1

Diawali dengan gol Dendy Sulistyawan pada menit 71, Bhayangkara FC kemudian menyamakan skor lewat tendangan bebas Henry Mier di menit 90.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bhayangkara FC kemudian membalikan keadaan setelah mencetak gol dramatis di masa injury time lewat sundulan Alex Martins memanfaatkan umpan Ruben Sanadi.

Dengan kekalahan ini, Persikabo 1973 belum lepas dari krisis kemenangan. Laskar Pajajaran kini telah melewati 11 laga beruntun tanpa kemenangan.

Baca Juga : Hasil Minor Jadi Motivasi Bali United Saat Hadapi Persib

Di lain sisi, Bhayangkara FC memperbaiki peringkat dan kini menempati posisi 11 dengan mengoleksi 26 poin dari 22 kali bertanding.

Lanjutan pertandingan Liga 1 2022-2023 akan digelar pada Rabu 8 Februari 2023, dengan menyuguhkan dua laga yakni RANS Nusantara FC vs Arema dan Dewa United vs Borneo FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini