PSM Satu-satunya Ancaman bagi Persib di Pekan 23 Liga 1

PSM Satu-satunya Ancaman bagi Persib di Pekan 23 Liga 1 PSM vs Persib. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar jadi satu-satunya tim yang mengancam posisi Persib Bandung di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Itu karena laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta ditunda karena alasan keamanan. Pertandingan Persita vs Persija, seharusnya digelar pada Selasa 7 Februari 2023.

PSM akan menjamu Barito Putera dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Kamis 9 Februari 2023.

Baca Juga : Hasil Minor Jadi Motivasi Bali United Saat Hadapi Persib

Jika bisa mengalahkan Barito Putera, PSM dipastikan bakal mengambil alih puncak klasemen Liga 1 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSM saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 dengan mengumpulkan 44 poin dari 22 kali bertanding.

Dengan selisih 1 poin dari Persib Bandung yang mengoleksi 45 angka, PSM juga bisa menggusur Maung Bandung walaupun bermain imbang lawan Barito.

Baca Juga : Komite Pemilihan PSSI: Tidak Ada Manipulasi Dokumen

Sebab PSM unggul head to head dari Persib, setelah mengandaskan Maung Bandung dengan skor 5-1 pada putaran pertama Liga 1 2022-2023.

Persib sendiri akan melakoni laga berat melawan tuan rumah Bali United FC yang dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023.

Menariknya, Persib dan PSM akan jumpa di laga pekan 24 Liga 1. Pertandingan tersebut, ibaratnya laga final untuk Maung Bandung maupun Juku Eja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak