IndiHome Jawa Barat Bagi-Bagi Orbit di Promo Imlek 2023

IndiHome Jawa Barat Bagi-Bagi Orbit di Promo Imlek 2023

RBNEWS - IndiHome Jawa Barat membagikan modem Orbit kepada 14 pelanggan terpilih dari program khusus Flash Promo Imlek 2023 dalam rangka menyemarakkan Imlek 2023.

Para pelanggan tersebut adalah pelanggan baru yang memasang layanan IndiHome dengan kecepatan 50 mbps di kawasan kota Bandung, Bandung Barat, Cirebon, Karawang, Sukabumi dan Tasikmalaya.

Executive Vice President Marketing Telkom Jawa Barat Saiful Hidajat menyampaikan program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan yang berpartisipasi aktif saat Flash Promo Imlek 2023 lalu.

Dengan apresiasi ini IndiHome berharap pelayanan dan pengalaman pelanggan mendapatkan layanan internet berkecepatan tinggi namun tetap ramah kantong dengan diskon tambahan biaya pemasangan bagi pelanggan terpilih.

“Pada kesempatan Flash Promo Imlek ini 14 pelanggan terpilih ini kami berikan reward khusus berupa modem Orbit agar dapat terus terhubung dengan internet kapan pun dan di manapun berada,” jelas Saiful.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Abriansyah, salah satu pelanggan terpilih asal Cirebon merasa sangat beruntung berhasil mendapat penawaran Flash Promo Imlek 2023 dan terpilih memperoleh modem Orbit.

“Terus terang saya bisa pasang IndiHome dengan kecepatan 50 mbps saat Flash Promo Imlek kemarin saja sudah merasa beruntung. Sekarang ternyata terpilih juga jadi salah satu yang mendapatkan modem Orbit, jadi makin senang,” tutur Abriansyah

Bukan hanya Abriansyah, Maman Suryaman salah satu pelanggan terpilih lainnya asal Bandung Barat juga mengungkapkan hal yang serupa.

“Tidak menyangka bisa dapat modem Orbit juga, jadi bisa saya bawa ke mana-mana untuk internetan,” terang Maman.

Saiful Hidajat berharap layanan IndiHome beserta ragam promo yang hadir di saat momen khusus seperti ini dapat membantu masyarakat terhubung dengan jaringan internet yang baik. Telkom Jawa Barat terus berkomitmen meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan agar semakin banyak masyarakat yang terkoneksi internet dan mendukung aktivitas tanpa ada batasan.

“Kami berharap melalui IndiHome dan Orbit dapat terus mendukung aktivitas masyarakat Jawa Barat dengan jaringan internet yang berkualitas dan tak terbatas,” tutup Saiful.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini