Sergio van Dijk Kembali ke Indonesia, Ini Tujuannya

Sergio van Dijk Kembali ke Indonesia, Ini Tujuannya Sergio van Dijk. (Instagram/@serginhovandijk)

REPUBLIK BOBOTOH - Lama tidak terdengar, mantan striker Persib Bandung, Sergio van Dijk kembali ke Indonesia dan berencana membuka bisnis di bidang Informasi dan Teknologi (IT).

Sergio van Dijk bahkan menyempatkan datang ke Bandung untuk bertemu dengan kerabatnya serta sejumlah mantan rekannya yang saat ini, masih bermain di Persib Bandung.

"Sekarang saya ke Bandung karena saya mau ketemu keluarga dan teman-teman di Persib. Selain itu karena saya juga mau buka bisnis dengan Indonesia, antara Belanda dengan Indonesia dalam sektor IT," kata Sergio van Dijk.

Baca Juga : Sempat Bermasalah, Bagaimana Peluang Teja Dimainkan Kontra Bali United?

Selain untuk kepentingan bisnis IT, Sergio van Dijk tak menampik kedatangannya ke Indonesia dan Bandung adalah terkait kliennya Ezra Walian. Sebab Sergio van Dijk pun menjalani profesi sebagai agen pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya itu juga. Saya adalah agen dari Ezra dan ini baru pertama kali saya bisa datang ke Persib dan lihat tim dan Ezra juga," ungkapnya.

Sergio van Dijk menjalani karier bersama Persib Bandung dalam dua periode berbeda yakni di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013 dan musim 2016-2017.

Baca Juga : Luizinho Passos Akhirnya Buka Suara Alasan di Balik Perekrutan Mariyo Londok

Meski dikenal sebagai striker yang cukup produktif, tetapi Sergio van Dijk tidak cukup beruntung dalam pencapai prestasi secara tim.

Sergio van Dijk dikenal sebagai pemain yang 'apes' seperti saat dia memutuskan pergi dari Persib untuk gabung klub Iran, Sepahan, jelang ISL musim 2014, di mana saat itu Maung Bandung jadi juara.

Situasi hampir sama dia alami ketika berkarier di Australia, ketika dia meninggalkan Brisbane Roar dan gabung Adelaide United jelang musim 2010-2011, klub yang dia tinggalkan justru menjadi juara di musim tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini