Prediksi Sergio van Dijk soal Peluang Persib Juara Liga 1 2022-2023

Prediksi Sergio van Dijk soal Peluang Persib Juara Liga 1 2022-2023 Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sergio van Dijk sangat senang melihat mantan klubnya, Persib Bandung, saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Persib saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan 45 poin dari 21 kali bertanding, dan bersaing ketat dengan Persija Jakarta serta PSM Makassar.

Menurut Sergio van Dijk, visi pelatih Luis Milla, jadi faktor yang sangat memengaruhi situasi di Persib setelah sempat mengawali musim ini dengan sulit.

Baca Juga : Pelatih Kiper Persib Bicara Progres dan Peluang Main Mariyo Londok

"Ya senang karena Persib sudah di puncak klasemen dan semoga di musim ini Persib menjadi juara," kata Sergio van Dijk yang saat ini sedang berada di Bandung, Rabu 8 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau saya nonton di televisi, tim sekarang lebih kondusif, pemain pasti percaya dengan visi coach Milla. Saya senang Persib sudah kembali ke puncak klasemen," ungkapnya.

Melihat kiprah Persib saat ini, Sergio van Dijk, cukup optimistis Maung Bandung bisa menjadi juara Liga 1 2022-2023 dan menilai Persija serta PSM akan menjadi pesaing kuat Maung Bandung dalam perburuan gelar.

Baca Juga : Sergio van Dijk Kembali ke Indonesia, Ungkap Tujuannya

"Ya menurut saya itu bisa (juara), Persib musim ini kalau lihat musim ini persaingan di papan atas, Persib yang paling kuat. Kalau melihat lawan Persija cukup kuat tapi kita lebih kuat dan minggu depan lawan PSM, itu menurut saya pertandingan yang penting," ungkapnya.

Sebagai mantan pemain Persib, Sergio van Dijk tak menampik merindukan sensasi bermain di bawah dukungan bobotoh. Tetapi tentu itu tidak mungkin dia rasakan kembali karena sudah memutuskan gantung sepatu sejak beberapa tahun lalu.

"Ya tapi saya sudah tua, sudah pensiun sehingga tidak bisa bermain di hadapan bobotoh yang fanatik. Tapi saya bisa bisa enjoy bersama bobotoh karena sekarang saya juga sudah menjadi bobotoh," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini