Pelatih Kiper Persib Bicara Progres dan Peluang Main Mariyo Londok

Pelatih Kiper Persib Bicara Progres dan Peluang Main Mariyo Londok Mariyo Fabiyo Londok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, mengakui penjaga gawang anyar, Mariyo Fabiyo Londok butuh waktu untuk mencapai performa terbaik.

Sebagai pelatih kiper, Luizinho Passos menegaskan, dia memiliki filosofi berbeda dalam menangani setiap penjaga gawang. Tetapi dia meyakinkan, Mariyo Londok memiliki potensi besar untuk dikembangkan.

Usianya relatif masih muda, 26 tahun, dan Luizinho Passos yakin, dengan disiplin berlatih maka seiring waktu kiper yang sebelumnya bermain di Persipura Jayapura itu, bakal berkembang.

Baca Juga : Luizinho Passos Akhirnya Buka Suara Alasan di Balik Perekrutan Mariyo Londok

"Tentu perlu waktu karena saya memiliki filosofi yang berbeda. Saya memiliki filosofi dan pelatih kiper di Persipura, juga punya filosofinya sendiri jadi tentunya butuh waktu untuk dia beradaptasi dengan metode latihan saya," kata Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi dia punya kualitas dan saya percaya dia bisa terus berkembang dan menunjukkan kemajuan bersama para kiper Persib yang lainnya," urainya.

Karena itu, Luizinho Passos untuk saat ini tidak terlalu memikirkan soal peluang Mariyo Londok dimainkan dalam laga Persib. Fokusnya sekarang adalah mengembangkan kemampuan sang penjaga gawang.

Baca Juga : Sempat Bermasalah, Bagaimana Peluang Teja Dimainkan Kontra Bali United?

"Saya tidak memikirkan mengenai itu sekarang, fokus saya adalah memikirkan perkembangan tim secara keseluruhan, karena dibutuhkan fokus untuk mungkin membawa Persib ke tangga juara," ujar Luizinho Passos.

"Ini tidak mudah, ini sangat sulit dan kami harus memikirkan laga demi laga. Tapi untuk masa depan, tentu dia butuh kesempatan untuk bermain," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini