Daftar Pemain yang Absen di Laga Bali United vs Persib

Daftar Pemain yang Absen di Laga Bali United vs Persib Starting XI Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi Bali United FC dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 musim 2022-2023.

Laga Bali United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 10 Februari 2023, mulai pukul 17.00 WIB.

Mereka yang absen membela Persib saat lawan Bali United, bukan karena tersandung skorsing, tetapi akibat berbagai faktor seperti cedera dan masalah kebugaran hingga tidak dibawa pelatih Luis Milla.

Baca Juga : Bali United Krisis Kemenangan, Begini Kata Privat Mbarga

Zalnando dan David Rumakiek masih absen karena sedang menjalani pemulihan cedera. Sementar Febri Hariyadi dan Robi Darwis absen karena tidak masuk dalam daftar tanpa alasan yang sejauh ini belum jelas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di kubu Bali United FC, dua pemain mereka dipastikan absen yakni Ilija Spasojevic karena skorsing akumulasi kartu kuning dan Lerby Eliandry akibat cedera.

Absennya Spaso dan Lerby, membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra kemungkinan mendorong Privat Mbarga jadi penyerang tengah.

Baca Juga : Soal Ini, Luis Milla Setuju dengan Thomas Doll

Daftar pemain Persib untuk menghadapi Bali United:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Reky Rahayu, dan Fitrul Dwi Rustapa

Belakang: Kakang Rudianto, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Rezaldi Hehanussa,

Baca Juga : PSM Gusur Persib dari Puncak Klasemen Liga 1

Gelandang: Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Ferdiansyah, Abdul Aziz, Ricky Kambuaya.

Penyerang: Erwin Ramdani, Ezra Walian, Frets Listanto Butuan, David Da Silva, Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini