PSM Gusur Persib dari Puncak Klasemen Liga 1

PSM Gusur Persib dari Puncak Klasemen Liga 1 Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar gusur Persib Bandung dari puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 setelah mengandaskan Barito Putera.

PSM menang dengan skor 4-1 atas Barito Putera dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Kamis 9 Februari 2023.

Juku Eja, julukan PSM, sempat tertinggal dari Barito Putera karena gol Bayu Pradana di menit 18, sebelum membalikan keadaan dengan mencetak 4 gol.

Baca Juga : Luis Milla Abaikan Masalah yang Dihadapi Bali United

Diawali dengan gol Yance Sayuri di menit 28. Lalu Ramadan Sananta pada menit 70 serta dua gol dari Wiljan Pluim pada menit 74 dan 76.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kemenangan ini, PSM mengambil alih puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan mengoleksi 47 poin, unggul 2 poin dari Persib Bandung.

Persib sendiri baru akan memainkan pertandingan pekan 23 menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 10 Februari 2023.

Baca Juga : Dituding Sebut Persib sebagai Anak Kecil, Pelatih Bali United Beri Klarifikasi

Untuk bisa kembali menguasai klasemen sementara Liga 1, Persib wajib mengalahkan Bali United yang dalam beberapa laga terakhir mengalami krisis kemenangan.

Meski Bali United mengalami krisis, tetapi Persib harus waspada, apalagi fakta pertemuan kedua tim menunjukkan, Maung Bandung acap kesulitan menghadapi Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini